Wednesday, May 23, 2018

Tiga Rekomendasi Wisata Kuliner Seoul Versi Sehun EXO

Tiga Rekomendasi Wisata Kuliner Soul Versi Sehun EXO

KoreanWisata. - Buat kamu yang menginginkan wisata kuliner di Seoul, Korea Selatan, nih, Sehun, anggota Boy Band EXO asal Korea, memberi rujukan tempat yang disenanginya.

Masakan Korea yang menggugah selera.


  • 1. Seoul Gudang Makanan 

Menurut Sehun, Seoul itu gudangnya makanan enak. Jadi, mesti banget hukumnya wisata kuliner bila kita datang ke Seoul.  Tapi, bila wisata kuliner di Seoul bareng Sehun, dia tidak sukai ke restoran dimana kita mesti mengantre panjang untuk dapat makan karena sangat banyak orang disana.

Ada satu restoran di Seongsu-dong yang ingin banget aku kunjungi. Tuturnya enak banget serta itu yaitu makanan favoritku. Aku penasaran dengan rasa-rasanya, maka dari itu aku pengin kesana. Sayangnya, disana tetap ramai jadi mesti antre maka dari itu aku malas," papar Sehun.

  • 2. Apgujeong Rodeo Street 

Sehun miliki satu restoran favorite di seberang Seoul Customs. " Makanan disana enak banget, " ungkap Sehun.
Serta, buat yang suka sushi, ada restoran sushi di Apgujeong Rodeo Street yang disenangi Sehun. Sehun kerapkali mempromosikan restoran ini pada Tao, hingga Tao kerapkali datang kesana karna kemakan promosi Sehun

  • 3. Chuncheon 

Masih ada nih restoran yang menyukai dikunjungi Sehun. Suho menyampaikan, " bila tengah menginginkan makan ayam, Sehun serta Tao ikhlas pergi jauh-jauh ke daerah Chuncheon. Mereka kerapkali kesana malam hari. " Sedang untuk dessert, Sehun mengakui sukai banget sama green tea serta dia umum berkunjung ke café favoritnya di Beosung. "

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Wisata Kuliner Kota Korea | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top