Wednesday, May 2, 2018

Beberapa Jajanan Kaki Lima Khas Korea Selatan Yang Halal

Beberapa Jajanan Kaki Lima Khas Korea Selatan Yang Halal

Beberapa Jajanan Kaki Lima Khas Korea Selatan Yang Halal

KoreanWisata. - Bagi beberapa Muslim, pilih makanan atau minuman di satu negara yang sebagian besar penduduknya bukanlah beragama Islam memanglah sedikit susah. Tidak tidak terlalu sering lho mereka berencana membawa bekal sendiri agar dapat dikonsumsi waktu ada ditempat traveling. 

Akan namun, kesusahan mencari menu-menu halal dapat diminimalkan dikala Anda bertandang ke Korea Selatan. Meskipun agama Islam yaitu minoritas disana, nyata-nyatanya ada banyak makanan yang dapat disantap beberapa Muslim dikala ada di negara itu. Termasuk juga jajanan kaki limanya.

1. Gyeran-ppang (Roti Telur)

Gyeran-ppang ini begitu disenangi oleh beberapa, lho. Sesuai sama namanya, bahan paling utama menu itu yaitu roti serta telur. Yang membuatnya merasa begitu lezat yaitu topping ekstrak vanila, garam, gula, serta lelehan keju mozzarella. Jajanan kaki lima ini aman buat dikonsumsi beberapa Muslim. Anda bisa menemukannya dengan gampang dikala berjalan-jalan di lokasi Myeongdong.

2. Pajeon (Pancake Daun Bawang) 

Sekilas menu ini serupa dengan bakwan ciri khas Indonesia. Bahan baku yang dipakai sudah pasti halal hingga dapat dikonsumsi oleh Anda waktu bertandang ke tempat kelahiran aktor ganteng Song Jong Ki ini. Bahan intinya yaitu tepung, potongan daun bawang, serta telur. Biasanya diberi pelengkap seperti udang atau cumi-cumi. Kuliner ini pas buat jadikan makanan ringan pengganjal perut. 

3. Hotteok 

Jajanan ciri khas Korea Selatan ini banyak diburu beberapa yang berkunjung ke Negeri Gingseng dikala musim dingin. Hotteok lebih nikmat waktu dikonsumsi hangat. Makanan ini terbuat dari adonan tepung serta berisi pasta kacang yang manis. Pancake ciri khas Korea Selatan ini miliki struktur yang renyah diluar serta kenyal didalam. 

4. Bungeoppang (Roti Ikan)

Bungeoppang yang manis juga akan temani Anda dikala berjalan-jalan berkeliling-keliling tempat seru di Korea Selatan. Roti bersifat ikan ini miliki isian pasta kacang merah. Meski kulit rotinya cukup garing, sensasi lembut serta lumer di mulut juga akan merasa dikala makanan ini masuk ke mulut. Harga nya begitu murah serta ramah di kantong. Anda pasti tidak bisa terlewat jajanan halal ini.
5. Kimbab Tuna 

Belum juga komplit bila datang ke Korea Selatan tapi tidak mencicipi kimbab-nya. Ada beragam style isian kimbab yang dapat Anda dapatkan. Tetapi, yang jadi favorite beberapa Muslim sudah pasti kimbab tuna. Isian sushi ala Korea itu diisi potongan tuna, wortel, acar, daging kepiting, serta alpukat yang lantas dibungkus memakai lembaran rumput laut. 

6. Tteokpokki 
Siapa yang tidak tahu menu ini? Jajanan kaki lima ini bahkan juga telah dapat Anda dapatkan di Indonesia. Tapi, sudah pasti cita rasa otentik juga akan dapat diperoleh dikala Anda nikmati tteokpokki di negara aslinya. Makanan ringan ini terbuat dari kue beras, bakso ikan, serta kuah kaldu yang terbuat dari ikan teri, dan pasta cabai ciri khas Korea Selatan. 

7. Bingsu

Waktu musim panas memanglah paling nikmat bila nikmati seporsi es serut. Bingsu yaitu es serut ciri khas Korea Selatan yang populer dengan porsinya yang besar dan topping yang bermacam. Yang paling populer sudah pasti Bingsu yang di beri pelengkap kacang merah manis. Anda pastinya akan menggemarinya.

Demikian Jajanan Kaki lima khas korea selatan yang dapat kalian nikmati sambil menonton sebuah teater modern dan teater tradisional yang akan menambahkan citra rasa menonton anda sambil menyantap makanan-makanan khas pinggir jalan khas korea selatan.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Wisata Kuliner Kota Korea | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top