Monday, April 30, 2018

5 Restoran Paling Hits di Korea Selatan Yang Bikin Ngiler

5 Restoran Paling Hits di Korea Selatan Yang Bikin Ngiler

5 Restoran Paling Hits di Korea Selatan Yang Bikin Ngiler

KoreanWisata. - Jika ngomongin masalah restoran paling hits, gak hanya di Indonesia loh nyatanya jika ada tempat makanan hits. Sampai ramai jadi tempat makan kerap keluar di medsos. Nyatanya di Korea ada juga tuch. Nih gue kasih daftar restoran yang perlu lo datengin jika ke Korea. Karna 5 restoran ini sekali lagi disukai banyak orang banget gengs

1. Great King Of Castella 
Restoran paling hits yang pertama. Restoran Ini yaitu toko castella yang sekali lagi disukai banyak orang banget di Korea. Bahkan juga jika ingin pesen sampai waiting daftar panjang banget. Lokasinya di Nampodong.

2. MyeongNang Hotdog 
Yang sekali lagi hot sekali lagi di media social Korea, MyeongNang Hotdog. Ini tempatjual hotdog gitu. Harga nya di bawah 1000-1500 won saja kok. Lokasinya di sekitaran Mapo-Gu atau di Hongdae ada juga.

3. Goyonam 
Nah jika ini restoran spesialis daging. Karna menunya spesial daging jadi harga nya termasuk cukuplah mahal terlebih tempatnya juga di dareha elit, Gangnam.

4. Premium Jjimdak 
Di restoran ini menunya ayam. Jadi ayam diberi bumbu saus ciri khas korea ditambah ada sayur-sayuran serta keju mozarellanya! Kisaran harga sekitaran 17. 000-34. 000 won. Cukup mahal juga sich ya. Lokasi resto ini terdapat di Seodaemun-gu, Seoul changcheondong

5. Hongkong Banjeom 
Nah jika ini restoran punya Chef Baek Jong Won. Chef yang sekali lagi disukai banyak orang serta kerapkali muncul di TV. Jika lo ingin nyobain Jjampong nah cobain deh kesini. Walau miliki chef kondang tapi harga nya termasuk cukuplah murah kok, Jjampongnya Hanya 4000 won saja.
Nah itu dia 5 restoran paling hits di Korea Selatan. Jadi ngiler yah ngeliat resto-resto barusan. Baidewei, jika main ke Korsel kalian ingin ngunjungin resto yang mana dahulu nih gengs? Sepertinya yang pertama bisa juga ya buat sarapan.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Wisata Kuliner Kota Korea | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top