Tuesday, May 29, 2018

Makan Sambil Bermain Dengan Hewan Peliharaan di Cafe Korea

Makan Sambil Bermain Dengan Hewan Peliharaan di Cafe Korea

Makan Sambil Bermain Dengan Hewan Peliharaan di Cafe Korea

KoreanWisata. - Korea tidak cuma miliki obyek wisata menarik. Tapi ada pula kafe-kafe lucu serta unik bertopik Hewan Peliharaan Jinak, dari mulai kucing, rakun sampai burung beo. Wah, asik! 

Kafe-kafe di Seoul ini dapat disebutkan jadi surganya beberapa penggemar hewan. Pengunjung diijinkan main mau pun membawa hewan peliharaan. Bila kafe kucing memanglah telah berada pada Jepang, walau demikian saat ini Korea Selatan tidak cuma miliki kafe kucing, tapi juga rakun, burung beo sampai domba lho.
  • Kafe Kucing 
Kafe kucing ini memanglah telah ada sejak mulai lama di beberapa negara, namun masih tetap disukai banyak orang di kelompok masyarakat lokal serta asing. Terkecuali Jepang, kafe kucing saat ini telah berada pada Korea. Cost masuk kedalam kafe ini di bandrol 5. 000 KRW atau sama dengan Rp 58. 805. Beberapa besar Cat Cafe mempunyai 5 sampai 20 kucing dengan ras yang tidak sama.
Karna ramai, baiknya Anda berkunjung ke kafe kucing sepanjang hari kerja. Anda dapat beli makanan buat di beri pada kucing-kucing lucu disini. Walaupunpun dapat bebas main dengan kucing, Anda tidak diijinkan ambil kucing, menarik telinga atau ekor kucing serta tidak bisa memukul mereka. Jika menginginkan memphoto kucing, yakinkan lampu flash pada camera telah dimatikan karna bisa buat kucing takut.
  • Kafe Anjing 
Nyaris sama juga dengan kucing, kafe anjing dapat Anda dapatkan dimana-mana karna populasinya yang demikian banyak, terutama di Korea seperti di area Hongdae, Sincheon serta Myeongdong. Anjing menjadi binatang yang begitu mahal di Korea, karenanya yang memiliki anjing sendiri juga akan memberi perawatan yang begitu baik buat hewan peliharaan mereka yang satu ini. 

Bila bertandang ke kafe ini Anda juga akan dipakai cost masuk tapi telah termasuk juga minuman gratis. Minuman yang banyak dipesan di kafe ini yaitu kopi. Harga makanan di kafe anjing banyak variasi dari mulai 1. 000 KRW sampai 3. 000 KRW atau sekitaran Rp 11. 800 sampai Rp 35. 50.
  • Kafe Domba
Kafe domba ini bernama Nature Cafe. Anda dapat bermain dengan domba-domba lucu dengan bulu lebat. Kafe domba ini telah di buka sejak mulai th. 2015. Domba-domba ini di letakkan dengan situasi yang serupa dengan alam. Kafe domba ini terdapat di Seogyo-dong. Cafe satu ini memanglah termasuk lebih mahal ketimbang cafe yang lain, terkecuali ticket masuknya harga minuman yang di jualnya juga sekitar Rp 82. 000 - Rp 141. 000.
  • Kafe Rakun 
Raccoon cafe yang berada di dekat Sookmyung Women's University Station, Seoul ini begitu unik. Rakunnya yaitu rakun lokal yang telah dijaga lama makanya jinak. Rakun dijaga dalam kandang dekat kafe itu. Kafe ini cukup besar namun, misalnya Anda bermain dengan rakun baiknya tinggalkan banyak barang Anda.
Minuman yang di jual di kafe itu seperti ; Americano, Espresso, Cafe Latte, Cappuccino, Vanilla Latte, Hazelnut Latte, Caramel Macchiato, Cafe Mocha, Dark Chocolate Latte, Mint Chocolate Latte serta Sweet Potato Latte. Terkecuali bermacam kopi, Rakun kafe ini jual fresh jus serta minuman disukai banyak orang yang lain.
  • Kafe Burung Beo 
Di kafe ini Anda dapat minum dan makan dan ditemani sepuasnya dengan burung beo yang lucu. Dengan ticket masuk seharga 5. 000 KRW atau sama dengan Rp 58. 800 kafe ini terus terbangun kebersihannya serta higenis.
Terdapat di Sinchon, tempat ini dimaksud dengan Wanggwan House. Di dalam kafe juga ada pohon sebagai tempat bermainnya spesies burung beo. Tidak cuma jual makanan enak, Anda juga bisa beli burung beo yang lucu disini. Spesies burungnya terbagi dalam Cockatiel, Cockatoo, Africn Grey, Blue and Yellow Macaw. Burung-burung ini dirawat dengan baik serta dilatih belajar berbagai perihal.
Minuman yang disukai banyak orang disini yaitu Americano, Light Americano, Espresso, Cafe Latte, Latte Machiatto, Cappuccino, Mochaccino, Cafe Mocha, Coklat Hot, Susu Coklat, Juice Tomat, Juice Cranberry, Juice Apple, Juice Jeruk, Juice Anggur serta Juice Sayuran.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Wisata Kuliner Kota Korea | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top